About

hey people, that is my photo . welcome to my blog. I made this blog when I was in smp. exactly when I was a student at smp 1 Banyuwangi. and merely just leisure. (hehehe) . My blog is still ugly . because I'm including newcomers.hohoho :D. oh ya, my blog is a place of collection of the various articles that I created for fun. You can find information, arts, poetry, stories, and tutorials like photoshop, macromedia, etc. enjoy it and may be useful.see my school »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Menambah Koleksi Brush Style pada Photoshop.

18.9.09

Jika anda bosan dengan brush pada photoshop yang anda miliki, tambahkan saja brush model yang lain yang lebih menarik. Ini dia caranya . . .

1. Unduhlah brush style di beberapa situs seperti 4shared dan sebagainya. Ketika muncul kotak di bawah ini, pilih save file. Lalu pada jendela selanjutnya pilih my document untuk menyimpan file hasil unduhan.
2. Jika proses download sudah selesai, extract folder brush yang telah di download ( biasanya hasil download berupa file RAR).
3. Selanjutnya, buka photoshop anda. Disini saya ambil contoh dari photoshop CS3.
4. Pilih Brush Tool pada kotak Tools. Atau ketik huruf B. Lalu pada option klik brush seperti gambar dibawah ini.
Maka akan muncul pilihan macam-macam brush.






5. Setelah itu klik tanda panah yang terletak di sebelah kanan kotak. Maka akan muncul beberapa pilihan. Cari “load Brushes….” Dan pilih fungsi tersebut.




6. Pada kotak selanjutnya, anda disuruh memilih file brush yang akan di load. Pilih my document, dan klik file brush yang mempunyai format .abr. setelah itu klik load. Sekarang lihat hasilnya. Brush style anda akan bertambah.


 - semoga brmanfaat -

[ download brush ]

0 comments: