About

hey people, that is my photo . welcome to my blog. I made this blog when I was in smp. exactly when I was a student at smp 1 Banyuwangi. and merely just leisure. (hehehe) . My blog is still ugly . because I'm including newcomers.hohoho :D. oh ya, my blog is a place of collection of the various articles that I created for fun. You can find information, arts, poetry, stories, and tutorials like photoshop, macromedia, etc. enjoy it and may be useful.see my school »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Yang Disebut Cinta

23.9.09

Entah mengapa aku bisa merasakannya
Saat tak sadar pun,
Dia seperti dekat sangat dekat.
Di bawah rambut ku di dasar kepalaku,
Berdenyut terus, seperti otak ku
Merangkai sel-sel kehidupan baru.

Entah mengapa aku tak punya jawaban
Ketika orang bertanya :
“hendak apa kau memiliki rasa itu ? punya sebabkah ?”
Sekejap lidah ku bagai batu
Seperti patung setengah hidup
Semuanya bagai berhenti menatap arah ku
Entahlah, Cuma sepatah tanya, bukan ?

Aku tak mengerti
Mengapa nafasku jadi berat benar !
Rasanya semua berjalan lambat,
Ketika ku eja namanya.
Rasanya jantungku nanar,
Ketika menafsir bayangannya.

Aku tak pernah paham
Apa yang sedang ku lalui ini .
Benar-benar aku seperti anak kecil yang tidak tahu apa-apa ! !
Di permainkan perasaan,
Hanya bisa mengikut perintah.
Benar-benar aku mati tak berdaya


Berhari-hari
Berminggu-minggu
Entah sampai tanggal berapa ini ,
Aku masih berputar-putar masih tak mengerti
Ini yang orang bisa sebut-cinta ??

1 comments:

  1. chacha said...

    sisisisisisisisisi